Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 2)

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 2)

pada peluang kali ini, anda akan kupas tentang tips dan trik teknik menyiapkan apa saja yang mesti di siapkan guna berlibur ke negara matahari tersebut, a.k.a JEPANG!, mimin POKERTIAM akan menolong para sobat mengulasnya pada part yang kedua.., supaya semua sobat bisa duduk dengan nyaman seraya memperhatikan tulisan ini.. hehehe,

4. G-Cans Project

Tempat ini sebetulnya tidak difungsikan sebagai objek wisata. Akan tetapi, tempat pengelolaan air bawah tanah ini, semakin unik perhatian semua pelacong semenjak diperkenalkan pada tahun 2009.

Aktivitas yang dapat Anda kerjakan di terowongan anti banjir ini ialah trekking mengarungi tiang-tiang beton raksasa. Sambil melintas, kita akan mengejar sebuah tangki yang bentuknya serupa kuil.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 2)
Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 2)

Berada di Distrik Kasukabe, G-Cans Project dikenal pun dengan sebutan Metropolitan Area Outer Underground Discharge Channel. Apabila Anda punya minat ke sini, gunakanlah alas kaki yang nyaman dan tidak licin. Dengan demikian, kemegahan arsitektur bawah tanah sepanjang 6,5 kilometer ini pun, bisa Anda nikmati dengan aman.

Tempat Wisata Favorit di Yamanashi

1. Yamanashi Fuefukigawa Fruit Park

Secara umum, Prefektur Yamanashi sudah lama dikenal sebagai produsen buah terbaik di Jepang. Tidak mencengangkan bila Taman Buah Fuefukigawa ini, mengusung konsep hiburan bertajuk buah-buahan.

Taman bermain ini ialah destinasi yang sesuai dinikmati bareng keluarga dan anak-anak. Dengan ongkos ¥200-600 per orang, kita dan family sudah dapat menikmati aneka wahana di taman buah Distrik Kofu ini. Apalagi, panorama Gunung Fuji pun tampak memesona salah satu lanskap permainan.

Liburan ke Fuefukigawa Fruit Park bisa Anda tempuh memakai JR Chuo Line yang bakal berhenti di Stasiun Yamanashi-shi. Silakan datang antara pukul 9.30 – 17.00 masing-masing harinya.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 2)

2. Nishizawa Valley

Salah satu opsi wisata alam terbaik di Yamanashi ialah Lembah Nishizawa. Lembah ini adalahbagian dari Chichibu-Tama-Kai National Park.

Pendakian di Lembah Nishizawa paling cocok untuk Anda yang hendak mengeksplorasi sisi beda pedesaan Jepang. Gemercik aliran sungai dan air terjun, bakal melengkapi suasana pemanjatan selama 90 menit.

Waktu terbaik datang ke Lembah Nishizawa ialah menjelang berakhirnya musim gugur, yaitu sekitar mula bulan November. Dengan memakai JR Chuo Line dari Stasiun Shinjuku, Anda mesti melanjutkan perjalanan memakai bus ketika tiba di Stasiun Enzhan atau Yamanashi.

3. Takeda-Jinja Shrine

Kuil Takeda-Jinja adalaharistektur bersejarah yang memuat cerita kehidupan bangsawan Takeda Shingen. Di sinilah tiga keturunan Takeda Shingen hidup.

Kisah heroik sang bangsawan semasa hidup, menjadi pesona utama dari kuil ini. Lebih dari wisata lokasi tinggal bangsawan, Kuil Takeda-Jinja sudah menjadi sumber sejarah yang tidak jarang kali dibanggakan masyarakat Jepang.

Anda juga berpeluang menikmati sejarah hidup Takeda Shingen, tanpa ongkos sepeser pun. Dibuka masing-masing hari semenjak jam 9 pagi hingga jam 4.30 sore, kuil ini bisa dikunjungi dengan shuttle bus dari Stasiun Kofu.

Tempat Wisata Favorit di Hokkaido

1. Kamui Misaki

Terletak di dalam area Taman Nasional Niseko Shakotan Otaru Quasi, Kamui Misaki adalahsemenanjung terbaik untuk merasakan keindahan laut Jepang. Anda dapat memanjakan mata meneliti panorama bawah laut, sampai mencapai kedalaman 30 meter.

Dalam bahasa Ainu, “Kamui” berarti Tuhan. Tidak salah andai pemandangan di sini, menampilkan bayang-bayang keindahan surga yang terlihat nyata. Dari atas perbukitan saja, kita sudah dapat membuktikan keindahan tersebut lewat tampilan batu-batu besar di atas laut.

Agar bisa menikmatinya dengan nyaman, kita usahakan datang ke Kamui Misaki di luar musim dingin. Taman Nasional Niseko Shakotan ini, dapat diakses dengan 2 jam perjalanan mobil dari pusat kota Sapporo.

2. Goryokaku Tower

Menara yang pada zaman dahulu menjadi unsur dari Benteng Goryokaku ini, digagas rancangannya oleh Takeda Hisaburo. Bentuk bangunan yang serupa bintang, menjadi pesona tersendiri untuk para wisatawan.

Jika hendak mempelajari lebih dalam mengenai sejarah pertahanan Benteng Goryokaku, Anda dapat menuju lokasi pameran Goryokaku History Corridor. Kunjungan di musim semi bakal memuaskan mata dan benak Anda, sebab ribuan sakura sedang cantik-cantiknya.

Dengan menumpang bus ke Goryokaku Koen Iriguchi, Distrik Hakodate, Anda melulu perlu berlangsung kaki sekitar 7 menit guna tiba di menara fenomenal ini. Biaya yang butuh disiapkan guna masuk menara, selama ¥800-900. Nikmatilah sekian banyak fasilitasnya antara jam 9 pagi hingga jam 6 sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *